Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Puji Kinerja Singkat nan Sukses ala Benitez

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 6 Mei 2013 | 18:21 WIB
Cech puas dapat bekerja sama dengan Benitez.
Getty Images
Cech puas dapat bekerja sama dengan Benitez.

Kiper Chelsea, Petr Cech, mengakui bahwa dirinya tidak keberatan melihat manajer interim Chelsea, Rafa Benitez, untuk tinggal di Stamford Bridge dalam beberapa tahun ke depan lagi.

Rafael Benitez adalah bos kesembilan Cech selama berada di klub. Namun Benitez juga pernah menegaskan bahwa hanya akan tinggal di Chelsea hingga akhir musim ini.

Namun, dengan hasil bahwa The Blues telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka serta mencapai final di Liga Europa, Cech mengatakan skuad berada dalam posisi yang jauh lebih baik sekarang daripada sebelumnya.

Ia mengatakan kepada Daily Star: “Akan menjadi perasaan yang sangat senang jika memiliki manajer yang ingin tinggal disini selama lima tahun, dan saya tidak keberatan jika orang itu adalah Rafa Benitez.”

“Kami berada dalam final Liga Europa, dan tim kami sekarang sudah lebih stabil di Premier League.”

“Kami sudah lebih baik secara defensif tapi kami juga masih produktif untuk mencetak gol.

“Itu bukan pekerjaan mudah baginya ketika datang kesini dalam keadaan yang sangat sulit, namun ia mampu melakukan dengan sangat baik hingga saat ini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X