Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno Sebut Ronaldo Pemain Paling Sempurna

By Tulus Muliawan - Senin, 6 Mei 2013 | 19:13 WIB
Emilio Butragueno
Harold Cunningham/Getty Images
Emilio Butragueno

Penampilan menawa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo selama beberapa musim bersama Real Madrid mengundang decak kagum dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah dari mantan pemain Madrid, Emilio Butragueno.

Ungkapan kekaguman tersebut dilontarkan Butragueno setelah Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Valladolid akhir pekan lalu. Menurutnya, dua gol tersebut merupakan salah satu bukti nyata ketajaman Ronaldo.

“Saya kagum bukan karena dua gol yang ia cetak ke gawang Valladolid, tapi karena saya memeang mengakugimnya sejak lama. Saya juga bangga dengan komitmen besarnya untuk Madrid," ungkap Butragueno seperti dilansir Inside Spanish Football.

“Bagi Ronaldo, tidak ada pertandingan yang mudah. Makanya dia selalu mampu tampil dengan baik. Dia bisa menjadi contoh bagaimana seorang profesional bermain," lanjut pria asal Spanyol tersebut.

Pria berusia 49 tahun itu juga menyebut rekan satu tim Ronaldo, Ricardo Kaka, sebagai pemain yang hebat. Ia mengagumi permainan Kaka yang selalu mencoba memberikan kontribusi maksimal untuk Los Blancos meski ia baru pulih dari cedera.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X