Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova ke New York untuk Lanjutkan Terapi

By Tulus Muliawan - Senin, 6 Mei 2013 | 22:01 WIB
Tito Vilanova
Josep Lago/AFP/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, akan kembali ke New York pada Senin (6/5) waktu setempat untuk melanjutkan terapi penyembuhan penyakit tumor yang dideritanya. Menurut jadwal, Vilanova baru akan kembali ke Barcelona pada Kamis (9/5).

Pada awal tahun ini, Vilanova telah menghabiskan 10 pekan di New York untuk mengikuti sejumlah terapi untuk menyembuhkan penyakitnya. Selama 10 pekan itu pula, Vilanova absen mendampingin Blaugrana di sejumlah turnamen.

Kabar soal terapi tersebut disampaikan Vilanova usai Barca sukses menundukkan Real Betis 4-2 pada Senin (6/5) dini hari WIB. Kemenangan itu

“Saya akan kembali ke New York untuk melanjutkan terapi penyembuhan. Saya akan kembali ke Barcelona pada hari Kamis," ujar Vilanova seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Saya akan mengikuti serangkaian tes untuk memastikan kesembuhan saya."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X