Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Sanjung Conte Sebagai Pelatih Terbaik

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Mei 2013 | 22:45 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

Sanjungan setinggi langit diberikan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kepada pelatih Antonio Conte. Buffon menilai dari sekian banyak pelatih yang pernah membesutnya, Conte adalah yang terbaik.

Gianluigi Buffon sudah banyak merasakan sentuhan tangan dingin pelatih kawakan. Dari mulai Marcello Lippi, Fabio Capello, dan Cesare Prandelli hingga Giovanni Trapattoni. Akan tetapi, Buffon mengakui dari sekian banyak pelatih yang pernah menanganinya itu, Conte adalah yang paling istimewa.

"Setiap pelatih telah memiliki dampak yang menentukan dalam perkembangan karier saya. Meski begitu, saya harus jujur bahwa Conte adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya," tutur Buffon.

"Dalam waktu singkat, Conte berhasil memberikan napas kehidupan baru ke dalam jiwa Juventus yang selama dua musim sebelumnya finis di peringkat ketujuh beruntun," ujar Gigi dikutipb dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X