Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimi Raikkonen Optimistis Tatap GP Spanyol

By Tulus Muliawan - Senin, 6 Mei 2013 | 22:58 WIB
Kimi Raikkonen
Mark Thompson/Getty Images
Kimi Raikkonen

Setelah sebelumya mengaku kesulitan menempel ketat Sebastian Vettel musim ini, kini Kimi Raikkonen muncul di hadapan media massa dengan pernyataan optimismenya. Ia merasa yakin bisa tampil baik di Grand Prix Spanyol, Minggu (12/5).

Pebalap asal Finlandia itu mengaku senang bisa tampil di Eropa. Menurutnya, balapan di Eropa bisa menghemat energi karena tidak harus menempuh perjalanan yang jauh. Ia juga mengaku lebih percaya diri bisa tampil di benua biru.

"Saya pernah menang dua kali di Barcelona. Saya juga berhasil naik podium pada tahun lalu. Jadi, saya akan berjuang keras untuk meraih hasil positif di Catalunya dan berharap bisa mendulang sukses tahun ini," ujar Raikkonen seperti dilansir Yalla F1.

Meski merasa yakin, Raikkonen mengaku tidak akan mudah untuk memenuhi ambisinya. Sebab, semua tim punya data dan pengalaman yang bagus tentang lintasan Sirkuit Catalunya. Ia juga masih kesulitan menyesuaikan diri dengan suhu dan  angin yang berembus kencang di Catalunya.

"Untuk meraih hasil maksimal, kami butuh kerja keras dan persiapan yang matang. Kami akan memulai semuanya dengan sangat hati-hati," jelas Raikkonen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X