Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Berterima Kasih Banyak kepada Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Mei 2013 | 23:34 WIB
Paul Pogba (Tengah)
Getty Images
Paul Pogba (Tengah)

Gelandang Juventus, Paul Pogba, menghaturkan ucapan terima kasih dari hati yang terdalam kepada pelatih Antonio conte atas kesempatan yang dia berikan sepanjang musim 2012/2013. Di bawah besutan Conte, Pogba telah berkembang menjadi pemain muda paling potensial.

Sejak pindah ke Juventus pada awal musim 2012/2013 dari Manchester United, bakat Paul Pogba makin terasah. Bahkan, demi mengakomodasi Pogba, Conte sampai mengubah skema I Bianconeri dari 3-5-2 menjadi 3-5-1-1.

"Conte tidak melakukan apa-apa selain mendorong saya. saya harus terus bekerja keras. Ini adalah tahun pertama saya, tapi pelatih telah menunjukkan dia tidak takut untuk memberikan saya kesempatan. Usia tidak berarti bagi Conte," ujar Pogba.

"Saya langsung punya perasaan baik ketika Conte berbicara kepada saya saat penandatanganan kontrak. Pilihan saya datang ke Juventus telah dihargai dengan gelar juara. Ini adalah suka cita yang besar dan saya senang berada di klub besar seperti Juventus," ungkap Pogba dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X