Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Akui West Ham Ingin Mengamankan Carroll

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Mei 2013 | 23:40 WIB
Andy Carroll
Ian Walton/Getty Images
Andy Carroll

Gelandang West Ham, Joe Cole, mengungkapkan bahwa klub tertarik untuk mengamankan jasa pemain pinjaman asal Liverpool, Andy Carroll, secara permanen.

Andy Carroll bergabung bersama West Ham sejak Agustus 2012. Dirinya berkembang setelah jarang mendapat kesempatan bermain bersama The Reds.

"West Ham pasti ingin menjaga Andy Carroll," kata Cole kepada talkSPORT.

"Saya tidak tahu bagaimana kesepakatan itu akan terjadi, tetapi dia telah bermain beberapa minggu terakhir. Anda bisa mengerti mengapa Liverpool rela membayar 35 juta pound untuk Carroll beberapa tahun lalu," ujar mantan pemain Chelsea itu.

Joe Cole, yang juga pernah membela Liverpool rentang 2010-2013 mengatakan bahwa The Reds akan mengalami kerugian besar jika melepaskan pemain seperti Carroll.

"Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Liverpool, namun saya yakin banyak klub yang akan tertarik untuk mengontrak Carroll. Begitu juga West Ham yang ingin mempertahankan dia, dia fantastis," tutup Cole.

Bersama The Hummers, Carroll telah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X