Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video Perayaan Scudetto Juventus di Ruang Ganti

By Jaka Sutisna - Selasa, 7 Mei 2013 | 00:10 WIB
Fan Juventus, merayakan scudetto.
Getty Images
Fan Juventus, merayakan scudetto.

0 di Juventus Stadium pada pekan ke-35 Serie A, Minggu (5/5) malam WIB. Gol sepakan penalti Arturo Vidal pada menit ke-59 menegaskan kembali Si Nyonya Tua sebagai penguasa Italia dalam dua tahun terakhir.

Juventus sebenarnya hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan raihan gelar juara musim 2012/2013. Akan tetapi, I Bianconeri tidak ingin mengambil risiko. Pasukan Antonio Conte tetap bermain seperti biasa, penuh intensitas, mendominasi pertandingan.

Alhasil, Mirko Vucinic dkk. berhasil unggul pada babak kedua melalui gol penalti Arturo Vidal. Gol tersebut bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Usai laga para pemain Juventus berselebrasi di lapangan. Mereka melampiaskan kegembiraan bersama keluarga dan kerabat, namun ketika para fan mulai ikut berhamburan ke tengah lapangan, Andrea Pirlo cs. berlari menuju ruang ganti. Mereka melanjutkan perayaan scudetto di ruang ganti.

Video Perayaan Scudetto 2012/2013 Juventus di Ruang Ganti

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/jX5Lh0l4BJE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X