Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Bantah Terjadi Perpecahan di Ruang Ganti

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Mei 2013 | 00:27 WIB
Yohan Cabaye (kiri)
Ian Walton/Getty Images
Yohan Cabaye (kiri)

Gelandang Newcastle, Yohan Cabaye, membantah kabar yang mengatakan bahwa telah terjadi perpecahan di ruang ganti pemain. Anak asuh Alan Pardew kini tengah dihadapkan pada kenyataan pahit terdegradasi karena hanya mampu berada diposisi 16 klasemen.

"Di ruang ganti, semuanya baik-baik saja. Para pemain Prancis semua ingin beradaptasi dengan baik. Kita semua fokus bersama-sama," kata Cabaye kepada Chronicle.

"Hal yang paling penting adalah bermain fokus dan mengamankan tempat sehingga bisa bermain di Premier League musim depan." sambung Cabaye.

Newcastle akan bertandang ke Loftus Road Stadium pada Minggu (12/5). Cabaye menilai The Magpies akan menjalani laga wajib menang di London.

"Ini akan menjadi sangat penting untuk mendapatkan tiga poin (melawan QPR). Kami akan berusaha dengan maksimal," tegas pemain asal Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X