Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudy Maswi Ditunjuk BTN Jadi Manajer Timnas

By Kukuh Wahyudi - Senin, 6 Mei 2013 | 23:15 WIB

Badan Tim Nasional (BTN) menunjuk Rudy Maswi sebagai manajer tim nasional Indonesia senior. Rudi juga merupakan manajer tim asal Papua, Persipura Jayapura.

Otomatis Rudi Maswi kembali bekerjasama dengan Jacksen F. Tiago yang lebih dulu ditunjuk sebagai pelatih timnas.

"Kami putuskan bahwa BTN menunjuk Rudy Maswi sebagai manajer timnas senior. Untuk asisten pelatihnya akan ditetapkan oleh Jacksen," ujar Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (6/5).

Sebelumnya BTN telah membuat Surat Keputusan (SK) untuk Jacksen F. Tiago, walaupun pelatih asal Brazil tersebut belum memaparkan program timnas.

"Semua tidak masalah. Kami telah sepakat dengan Persipura bahwa Jacksen harus sukses di timnas selain di klub," lanjut Sefdin.

Dalam kesempatan itu Sefdin juga menegaskan rencana BTN kedepannya. Salah satunya ialah uji coba pada 14 Agustus 2013. "Tidak benar BTN disebut tidak punya program. Untuk laga ujicoba itu, akan dikonfirmadi akhir Mei 2013," kata Sefdin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X