Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Akan Merindukan Carragher

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 01:01 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

13. Sturridge mengatakan berakhirnya karier Carragher merupakan sebuah kehilangan besar bagi Liverpool.

Walau baru empat bulan berada di Anfield, Daniel Sturridge mengatakan kembalinya Jamie Carragher ke skuad utama Liverpool sejak Januari telah memberikan dampak besar dan pemain berusia 23 tahun ini akan merindukan penampilan bek berusia 35 tahun tersebut.

"Ia pemain yang sangat berpengalaman. Ia telah bertahun-tahun berada di klub ini," kata Sturridge seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Ia sosok sekaligus pemain hebat. Kami berharap yang terbaik untuknya saat ia beralih ke profesi baru," tambahnya.

Jamie Carragher merupakan pemain asli jebolan akademi Liverpool pada periode 1990-1996. Debut Carragher bersama tim utama The Reds terjadi pada Oktober 1996 di laga Piala Liga melawan Middlesbrough di bawah besutan manajer Roy Evans. Hingga saat ini Carragher total sudah 17 musim bersama Liverpool dan memainkan 735 pertandingan di semua ajang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X