Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baptista Targetkan Tiga Poin Di Santiago Bernabeu

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Mei 2013 | 01:02 WIB
Julio Baptista
Phil Inglis/Getty Images
Julio Baptista

Penyerang klub Malaga, Julio Baptista, kini tengah mencanangkan poin penuh saat melawat ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid. Hal ini dikarenakan pemain asal Brasil itu menginginkan Los Boquerones dapat memastikan satu tempat di Europa League pada musim 2013/14.

Kemenangan pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada Rabu (8/5) dini hari WIB itu akan membuat Malaga dapat menjauhi kejaran dari Real Betis, Sevilla, Rayo Vallecano dan Getafe yang juga menginginkan tempat yang sama di akhir musim.

Julio Baptista yang juga pernah berseragam Real Madrid mengatakan bahwa demi membela Los Boquerones, dirinya akan melakukan semua yang ia miliki demi mendapatkan kemenangan penting untuk tim.

"Saya benar-benar ingin kembali bermain di Bernabeu karena saya tidak benar-benar pernah merasa bermain di sana pada lima musim yang lalu," tutur Baptista kepada Football Espana.

"Saya memang selalu memiliki rasa hormat kepada Real Madrid, namun demi membela Malaga saat ini, saya akan mencoba mengelurakan semua kemampuan terbaik saya demi membawa pulang tiga poin dari sana," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X