Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Tidak Sabar Ingin Mengangkat Piala

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Mei 2013 | 00:57 WIB
Pemain Manchester City dalam Final FA Cup 2011
Clive Mason/Getty Images
Pemain Manchester City dalam Final FA Cup 2011

Sabtu nanti, Manchester City akan kembali ke Wembley guna menjalani partai Final Piala FA melawan Wigan. Meski hasil kurang baik diraih anak asuh Roberto Mancini, The Citizens yakin membawa pulang Piala FA ke Etihad Stadium.

Di Premier League, posisi Manchester City juga belum aman. Sebab, Chelsea di posisi tiga hanya berjarak empat poin dari City. Keuntungan memiliki tiga pertandingan sisa, tentu akan dimanfaatkan Chelsea dan semuanya masih mungkin terjadi di sepak bola.

"Sabtu adalah hari yang sangat, sangat besar bagi klub ini, itu masif dan setiap orang menyadari itu," ujar Kompany seperti dikutip Sky Sports.

Vincent Kompany mengatakan bahwa timnya tidak akan terlalu jauh untuk berbicara tentang final, namun lebih memfokuskan diri terhadap kompetisi loka yang akan bertanding menghadapi West Brom di Etihad Stadium pada Rabu (7/5).

"Akan lebih bagus untuk memenangi laga melawan West Brom terlebih dahulu. Itu akan membuat kami sangat fokus untuk final," tegas Kompany.

"Sangat penting bagi kami lolos ke Liga Champions lebih dulu. Tidak ada cara lain untuk memikirkan pertandingan ini. Sampai kami aman untuk tiket Liga Champions tersebut maka kami harus bermain seperti setiap pertandingan lainnya," tutup pemain timnas Belgia tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X