Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Sangat Berharga untuk John O'Shea

By Syamsul Arif - Selasa, 7 Mei 2013 | 05:14 WIB
Para Pemain Sunderland
Getty Images
Para Pemain Sunderland

1 Stoke City meski harus bermain dengan 10 pemain, Selasa (7/5) dini hari WIB. John O'Shea berharap hasil ini menjadi sangat berharga dalam upaya Sunderland tetap bertahan di Premier League.

Bermain di Stadium of Light, Stoke City mendapat keuntungan ganda setelah Jonathan Walters mencetak gol pembuka dan Craig Gardner diganjar kartu merah di babak pertama. Akan tetapi, dengan 10 pemain Sunderland beruntung karena berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan John O'Shea.

"Saya berharap itu sangat berharga. Kami perlu memastikan fokus ke pertandingan kontra Southampton," kata O'Shea kepada Sky Sports.

Tambahan satu poin membuat Sunderland mengemas 38 poin dan menempati posisi ke-15 klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Stoke City menempati urutan ke-11 dengan 41 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X