Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoke City Harus Susah Payah Raih Satu Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 05:39 WIB
Tony Pulis
Getty Images
Tony Pulis

Tony Pulis mengatakan Stoke City harus bersusah payah untuk dapat memeroleh satu poin saat menghadapi Sunderland, Selasa (7/5) dini hari WIB. Padahal Stoke unggul jumlah pemain setelah Craig Gardner mendapat kartu merah.

Stoke City harus puas bermain imbang 1-1 kontra Sunderland di Stadium of Light. Jonathan Walters membuka keunggulan dan peluang untuk menang semakin terbuka setelah Craig Gardner mendapat kartu merah pada menit ke-34. Akan tetapi, dengan 10 pemain Sunderland berhasil tidak kebobolan lebih banyak dan mencetak gol penyeimbang lewat John O'Shea.

"Ini adalah tambahan satu poin yang didapat dengan susah payah. Saya harus memberi Sunderland banyak pujian, mereka memperlihatkan banyak semangat dan kebersamaan, jadi saya senang kami mendapatkan satu poin," kata Pulis kepada Sky Sports.

"Hasil ini menjadikan kami mengemas 41 poin. Ada banyak klub yang masih berjuang untuk terhindar dari degradasi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X