Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Girang Satu Tim dengan Van Persie

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Mei 2013 | 08:07 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, merasa sangat senang karena akan bermain bersama Robin van Persie di Manchester United mulai musim 2013/14. Pasalnya, ia mengagumi striker asal Belanda tersebut.

Wilfried Zaha resmi menjadi milik United setelah dibeli dari Crystal Palace dengan harga 15 juta pound atau sekitar 226 miliar rupiah. Ia akan mulai bergabung dengan pasukan Setan Merah mulai Juli mendatang.

Sadar akan berada satu tim dengan pemain sekelas Robin van Persie, Zaha tak dapat menutupi rasa bahagianya.

"Saya melihat pertandingan melawan Aston Villa. United mengunci gelar dan Van Persie sangat luar biasa. Mengetahui bahwa saya akan bermain bersama pemain seperti itu adalah hal gila," kata winger berusia 20 tahun itu seperti dilansir Daily Mail.

Zaha diikat oleh Man. United dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun. Ia akan menerima gaji 35 ribu pound setiap pekannya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X