Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Nilai Spurs Kurang Berkualitas

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Mei 2013 | 08:40 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Perang urat syaraf dilontarkan oleh kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Ia menilai bahwa Tottenham Hotspur kurang memiliki kualitas dan kemampuan untuk finis di urutan empat besar klasemen Premier League.

Saat ini Spurs berada di urutan lima klasemen dengan raihan 65 poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Perjuangan Spurs untuk merangkak naik ke urutan empat besar cukup berat karena mereka akan menghadapi lawan tangguh di matchday ke-36, yaitu Chelsea. Wojciech Szczesny yakin Spurs bakal kehilangan poin karena ia menilai skuad besutan Andre Villas-Boas itu tidak memiliki kualitas yang cukup.

"Jika Anda melihat jadwal Chelsea, mereka menyisakan laga melawan Tottenham serta Everton dan itu tidak akan mudah. Tottenham tidak memiliki kualitas yang cukup, jadi begitulah," kata Szczesny kepada Arsenal Player.

"Jika kami memenangi dua pertandingan berikutnya, itu akan cukup karena Chelsea atau Spurs akan kehilangan poin karena mereka berhadapan satu sama lain."

"Awalnya saya yakin Tottenham bermain imbang 0-0 melawan Southampton, tapi belakangan saya baru tahu ternyata mereka menang 1-0. Namun, saya tidak berpikir itu adalah sebuah masalah besar," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X