Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersandung Kasus Pajak, Hoeness Tetap di Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 11:30 WIB
Uli Hoeness
Getty Images
Uli Hoeness

baru ini jadi subjek investigasi terkait tuduhan penghindaran pajak.

Perihal kasus ini, pihak The Bavarian langsung menggelar rapat mendadak di Allianz Arena dan salah satunya membahas opsi pengunduran diri Hoeness. Namun, ide tersebut akhirnya urung dilaksanakan.

"Setelah mengadakan diskusi yang cukup intens, dewan penasehat Bayern Munchen memutuskan secara mufakat, Uli Hoeness tetap akan melanjutkan kerja di posisinya sebagai presiden," tulis pernyataan Bayern.

"Uli Hoeness menyatakan rasa menyesal dan meminta maaf atas insiden ini. Keputusan ini juga diambil berdasarkan fokus yang harus dipertahankan Bayern menuju target utama di final Liga Champions, 25 Mei mendatang dan partai puncak DFB Pokal pada 1 Juni nanti," tandasnya.

Sebelumnya, badan yang berwenang mengurusi pajak di Jerman menyelidiki adanya kecurigaan pengelakan pajak dari Hoeness terhadap akun bank miliknya di negara Swiss.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X