Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain United Berpesta Usai Kalah dari Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 11:48 WIB
Para Pemain Manchester United
Getty Images
Para Pemain Manchester United

1 dari Chelsea (5/5) tak menjadi alasan bagi 10 pemain Manchester United untuk tetap berpesta di pusat kota. Setelah memastikan gelar juara musim ini, kekalahan memang tak lagi berpengaruh bagi perolehan Red Devils musim ini.

Meski para penggawa Man. United mengaku kecewa dengan kekalahan di Old Trafford itu, toh mereka tak terlarut dalam kesedihan yang cukup lama. Setelah laga, 10 pemain Setan Merah justru terlihat berpesta bahagia di sebuah kelab.

Anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson itu memang sempat mengadakan pesta gila-gilaan hingga pkl 06.00 pagi waktu setempat kala mengamankan trofi Premier League yang ke-20 setelah menang atas Aston Villa. Rupanya, perayaan masih jauh dari kata usai.

Kali ini, walau dengan tensi euforia yang lebih rendah, 10 bintang Old Trafford, termasuk Robin van Persie, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra, memutuskan melanjutkan perayaan mereka di restoran milik Ferdinand, Rosso. Setelah itu, mereka menuju kelab bernama Panacea.

Di antara para pemain yang memutuskan mencari hiburan itu, tampak juga sosok Ashley Young yang masih menggunakan alat penyangga. Padahal, Young masih menjalani proses pemulihannya dari cedera engkel. Sementara, Rafael yang diganjar kartu merah akibat adangan telat terhadap David Luiz dalam laga kontra Chelsea, juga terlihat bersama para pemain Red Devils lainnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X