Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robbie Fowler Siap Comebeck Sebagai Pelatih

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 7 Mei 2013 | 11:55 WIB
Robbie Fowler
Paul Kane/Getty Images
Robbie Fowler

Eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler, tampaknya akan membuat comeback mengejutkan sebagai manajer dari sebuah klub sepak bola liga amatir, Macclesfield Town. Memang belum ada kesepakatan yang terjadi, tapi Fowler telah menjalani sesi wawancara dengan pihak klub.

The Silkmen, julukan Macclesfield, belum juga memiliki manajer baru setelah memecat Steve King pada 4 April lalu. Klub yang bermain di kompetisi Blue Square Bet Premier League itu diyakini akan mengumumkan sosok manajer barunya pekan ini. Dilansir BBC , mereka memiliki enam kandidat, termasuk Fowler, untuk jabatan manajer anyar.

Fowler sendiri sempat bermain bagi North Queensland Fury, Perth Glory, dan Muangthong United setelah meninggalkan Inggris pada 2009. Dia mencetak 129 gol liga dalam 267 penampilannya bersama Liverpool, Leeds United, Manchester City, Cardiff City, dan Blackburn Rovers.

Diyakini, uang bukanlah faktor yang memotivasi Fowler untuk menangani Macclesfield. Pasalnya, Fowler sendiri merupakan seorang jutawan sepanjang masa kariernya sebagai pemain. Dia juga memiliki sejumlah investasi properti.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X