Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Menang Dramatis Berkat Three Point Ginobili

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Mei 2013 | 12:09 WIB
Manu Ginobili
Getty Images
Manu Ginobili

off, Selasa (7/5) pagi WIB. Setelah melewati dua overtime yang melelahkan, mereka berhasil menundukkan Golden State Warriors dengan skor 129-127.

Spurs dipaksa bekerja ekstra keras saat menjamu Warriors di AT&T Center. Usai tertinggal 49-53 di masa halftime, skuad asuhan Gregg Popovich itu kembali tertinggal 80-92 di akhir kuarter ketiga.

Di kuarter keempat, Spurs nyaris menelan kekalahan. Mereka tertinggal 103-106 ketika laga menyisakan 29 detik. Untungnya, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan berkat three point Danny Green. Pertandingan berakhir imbang 106-106 dan kedua tim harus menjalani overtime.

Babak overtime yang pertama kembali ditutup dengan skor seri 115-115. Kemudian di babak perpanjangan kedua, Spurs akhirnya mendapat kemenangan secara dramatis. Three point Manu Ginobili di satu detik terakhir berhasil membawa Spurs unggul 129-127 sekaligus menuntaskan perlawanan Warriors.

Tony Parker memimpin perolehan angka Spurs lewat 28 poin. Pahlawan kemenangan tim tuan rumah, Ginobili, menyumbang 16 poin. Sementara di kubu Warriors, Stephen Curry tampil menonjol sendirian dengan 44 poin dan 11 assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X