Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Bakat, Messi Juga Dinaungi Keberuntungan

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Mei 2013 | 14:23 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Mantan presiden Real Betis, Rafael Gordillo, mengakui kualitas dan kemampuan yang dimiliki seorang Lionel Messi. Kendati begitu, dia menambahkan Messi juga merupakan pemain yang terus dinaungi keberuntungan saat bermain.

Messi masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua laga Barcelona kontra Real Betis, Minggu (5/5). Namun, dia berhasil mencetak dua buah gol dalam laga itu. Gol pertama dicetaknya melalui tendangan bebas spektakuler.

"Messi adalah Messi, tapi dia amat, amat sangat beruntung. Sebab, baru masuk, bola pertama yang disentuhnya, menjadi sebuah gol, tak lebih," ucapnya kepada Canal Plus.

"Ketika tiba di Spanyol, dia tidak memiliki tendangan bebas seperti itu. Sebagai seorang profesional dan pemain bagus, dia melatih tendangan bebasnya," lanjut Gordillo yang juga merupakan eks pemain Betis.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X