Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Mulai Latihan Pada Juni 2013

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 7 Mei 2013 | 16:47 WIB
Rahmad Darmawan
Bolanews
Rahmad Darmawan

23 memulai pemusatan latihan pada awal Juni 2013. Praktis pemusatan itu berbarengan dengan jadwal timnas senior yang memang direncanakan oleh Badan Tim Nasional (BTN).

"Pemusatan latihan akan dimulai awal Juni yang bertepatan dengan jadwal pemusatan latihan timnas senior. Hal itu agar tidak mengganggu jalannya kompetisi," papar pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, saat dihubungi wartawan, Selasa (7/5).

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, lebih lanjut mengatakan pemusatan latihan akan memberlakukan sistem buka tutup.

"Di setiap bulan latihan dilaksanakan 7-10 hari. Ini agar kompetisi tak tertunda. Nantinya itu berefek pada pemusatan latihan jangka panjang yang lebih lama," lanjut RD.

"Pada Agustus nanti, pemain merupakan gabungan dari tahap pertama dan kedua atau mereka yang lolos pada periode Juni hingga Juli. Kemungkinan ada tambahan beberapa pemain," kata RD.

Timnas U-23 direncanakan akan melakoni 12 laga sebelum bertempur di ajang SEA Games. Pertandingan itu terdiri dari laga uji coba dengan negara atau klub luar negeri ditambah pertandingan dalam gelaran Islamc Solidarity Games (ISG).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X