Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tak Dapat Izin Gelar Partai Kandang

By Andi Yanianto - Selasa, 7 Mei 2013 | 19:19 WIB
The Jakmania kembali tidak bisa mendukung Persija di SUGBK.
Peksi Cahyo/Bolanews
The Jakmania kembali tidak bisa mendukung Persija di SUGBK.

lagi bermain dalam partai kandang bukan di home sejatinya. Dalam dua laga kandang menjamu Persiba (11/5) dan Barito Putera (15/5) Persija harus bermain di Stadion Manahan, Solo.

Kabar tersebut didapat dari akun twitter resmi Persija, @Persija_Jkt. "Pertandingan kandang Persija vs Persiba dan Persija vs Barito yang seharusnya berlangsung di SUGBK, akan dilaksanakan di Solo," kicauan @Persija_Jkt, Selasa (7/6).

"Keputusan ini diambil dengan berat hati oleh manajemen Persija dikarenakan tidak ada rekomendasi dari Polda Metro Jaya," lanjut @Persija_Jkt di tweet berikutnya.

"Polda Metro Jaya tetap tidak merekomendasikan 2 pertandingan tersebut dihadiri oleh penonton," papar akun Persija.

Kejadian sepeti ini bukan kali pertama di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 yang dialami tim besutan Benny Dollo tersebut. Sebelumnya Persija juga terpaksa menjamu Persela (10/3) dan Persepam Madura United (14/3) di Stadion Manahan, Solo. Kala itu Persija menelan dua kali kekalahan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X