Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pringgo Regowo Raih MVP NBL Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 7 Mei 2013 | 20:04 WIB
Pringgo Regowo (tengah), jadi MVP NBL.
NBL
Pringgo Regowo (tengah), jadi MVP NBL.

New Chevrolet Aveo.

Penetapan Pringgo sebagai MVP NBL disampaikan oleh Komisaris NBL Indonesia, Azrul Ananda.

Pringgo Regowo sukses menyisihkan sembilan kandidat lain. Gelar diraih berdasarkan hasil total voting pelatih dari setiap pertandingan, plus hasil statistik sepanjang musim reguler.

Di antara kandidat yang dikalahkan oleh Pringgo adalah rekan setim sendiri, pendatang baru yang sensasional, Andakara Prastawa Dhyaksa.

”Persaingan perebutan MVP di Speedy NBL Indonesia musim 2012-2013 sangat ketat. Pringgo benar-benar simbol efisiensi dan efektivitas di lapangan. Peringkat enam dalam mencetak poin, peringkat dua dalam rebound, diam-diam menjadi motor penting Dell Aspac Jakarta meraih juara musim reguler," ucap Azrul.

"Selamat untuk Pringgo, semoga hasil ini memotivasi pemain-pemain lain untuk tampil lebih hebat lagi di musim-musim selanjutnya,” tambah Azrul.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X