Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Terbaik WNBL Milik Gabriel Sophia

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 7 Mei 2013 | 20:45 WIB
Gabriel Sophia, kaget jadi MVP.
WNBL
Gabriel Sophia, kaget jadi MVP.

Jika Pringgo Regowo terpilih sebagai MVP NBL Indonesia 2012/13, di kategori WNBL Indonesia nama Gabriel Sophia dinobatkan sebagai MVP musim ini.

Sepanjang babak reguler WNBL, Gabriel Sophia tampil dominan. Jauh lebih dominan dari center Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang juga peraih MVP musim lalu, Jacklien Ibo.

Tampil penuh sepanjang musim reguler, Gaby selalu tampil maksimal pada 15 gim musim reguler. Rata-rata Gaby, sapaan Gabriel Sophia, bermain sebanyak 30 menit 31 detik per laga.

”Awalnya saya menyangka diundang hadir pada konferensi pers di Jakarta dalam rangka menghadapi Championship Series. Ternyata saya diundang hadir untuk menerima gelar MVP. Wow, senangnya bukan main! Saya akan melengkapinya dengan menjadi juara pada Championship Series,” ucap Gaby, center Surabaya Emdee Fever.

Sukses meraih MVP, Gaby berhak mendapatkan hadiah uang tunai, satu unit tablet komputer, dan paket Speedy pra bayar selama satu tahun.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X