Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Tanggapi Kritikan Szczesny

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Mei 2013 | 23:45 WIB
Andre Villas Boas
Michael Regan/Getty Images
Andre Villas Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, menanggapi kritikan kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny, yang sebelumnya menuding bahwa The Lilywhites tidak memiliki kualitas untuk finis diposisi empat besar musim 2012/2013.

Tottenham kini harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea dalam memperebutkan posisi empat besar Premier League. Gareth Bale cs tertinggal dua angka dari anak asuh Arsene Wenger, namun memiliki satu pertandingan sisa melawan Chelsea pada Kamis (9/4) dinihari WIB.

"Dia punya hak berpendapat sesuai sudut pandangnya. Hal yang lumrah," kata Villas Boas seperti yang dilansir Guardian.

"Jika menyinggung sedikit tidak menghormati, ini adalah sebuah rivalitas yang normal. Saya pikir komentar itu akan lebih bisa ditolerir jika dikatakan oleh seorang pendukung Arsenal sejati," sambung Villas Boas.

Pelatih berusia 35 tahun itu menyatakan, Szczesny sebagai pemain muda sudah menabuh genderang perang rivalitas yang tinggi layaknya sudah terlibat persaingan yang lama dengan Tottenham.

"Saya tidak akan bilang bahwa seorang pemain Arsenal yang baru saja bergabung beberapa tahun punya rasa benci yang mendalam kepada Tottenham seperti yang dia miliki," tutup mantan manajer Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X