Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Kagum dengan Penampilan Duo Jerman

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Mei 2013 | 23:59 WIB
Nemanja Vidic
Matthew Peters/Getty Images
Nemanja Vidic

masing finalis Wembley itu mempunyai kelebihan masing-masing.

"Pujian untuk Bayern. Saya pikir, mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus. Mereka bermain seabagai satu kesatuan dan menekan para pemain Barcelona dengan sangat cepat, bergerak dalam satu grup. Sangat sulit untuk menghadapi tim seperti mereka," kata Vidic kepada MUTV.

Pemain berusia 31 tahun itu juga memuji anak asuh Jurgen Klopp yang berhasil mencapai final setelah mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Dortmund bermain dengan cara yang sama ketika melawan Madrid. Ini menunjukkan tendensi dalam sepakbola Jerman," sambung Vidic.

"Mungkin tim-tim lain harus berkembang seperti itu. Dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang menyaksikan Barcelona dan mengatakan, beginilah seharusnya tim-tim bermain. Jika Anda melihat Dortmund dan Bayern sekarang, Anda melihat mereka bekerja sebagai satu tim dan individual. Inilah mengapa mereka bisa sukses," tutup Vidic.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X