Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Realistis Soal Manajer Baru The Blues

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Mei 2013 | 00:26 WIB
Rafael Benitez
Alex Livesey/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengaku realistis tentang kedatangan seseorang yang akan menggeser posisi dirinya dari kursi kepelatihan The Blues. Benitez mengatakan bahwa semua pihak sudah mengetahui sosok pengganti dirinya yang saat ini sudah bukan lagi rahasia umum.

Meski berhasil mengantarkan Chelsea ke final Liga Europa 2012/2013, masa depan Rafael Benitez sudah dapat dipastikan akan berakhir bersama klub asal London tersebut. Meski tidak menyebutkan nama, namun Benitez mengakui bahwa sosok baru akan mengganti dirinya dan siap melanjutkan perjuangan The Roman Emperor.

"Kita tahu di sini akan ada manajer baru pada musim depan. Jadi, ini sangat jelas. Saya pikir semua orang tahu siapa yang akan berada di sini," kata Benitez seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian, pria Spanyol itu akan berlaku profesional dan berusaha membawa Chelsea ke posisi paling tinggi serta mengupayakan untuk tampil di Liga Champion musim 2013/2014,

"Saya harus berkonsentrasi pada pekerjaan saya. Bukan masalah saya apa yang akan terjadi di sini tahun depan. Saya melakukan pekerjaan yang bagus dan saya yakin sebagian besar fans mengapresiasinya," ujar mantan pelatih Liverpool itu.

"Apa yang saya temui setiap hari adalah sekelompok pemain-pemain yang sangat bagus, ingin belajar. Anda bisa melihat banyak kemajuan tahun ini," tutup Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X