Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ingin Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa

By Okie Prabhowo - Rabu, 8 Mei 2013 | 00:37 WIB
Roberto Mancini
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Mancini

Manchester City berkesempatan meraih gelar pada akhir pekan ini karena berhasil menjadi finalis Piala FA. Namun, manajer The Citizens, Roberto Mancini, tidak ingin anak asuhnya kehilangan fokus dalam menghadapi tiga laga tersisa di Premier League musim 2012/2013.

City kini hanya terpaut empat angka dari Chelsea yang membayangi di posisi ketiga klasemen. Penampilan inkonsisten City menyebabkan Manchini khawatir. Sebab dari tiga pertadingan terakhir Premier League, City berhasil menang satu kali, imbang dan kalah satu kali.

Namun, manajer asal Italia itu mengakui belum memikirkan laga final yang akan digelar di Wembley Stadium pada Sabtu (11/5) melawan Wigan.

"Saya belum memutuskan tim untuk bermain di final Piala FA. Kami hanya akan membicarakannya setelah pertandingan malam nanti. Sebuah tim yang bagus harus punya mentalitas yang bagus di pertandingan ini, dan kemudian kami punya empat hari untuk memulihkan stamina sebelum final," kata Mancini seperti dikutip ESPNFC.

"Kami harus bermain dengan lima atau enam pemain yang bugar, pastinya. Kami harus mengalahkan West Brom dan memastikan posisi dua, kemudian kami bisa memainkan tiga pertandingan berikutnya dengan tanpa masalah," tegas Mancini.

The Citizens akan ditantang West Brom dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada Rabu (8/5) dinihari WIB. Kini, City masih menghuni posisi kedua klasemen dengan raihan 72 angka hasil dari 35 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X