Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song Berharap Arsenal Pertahankan Wenger

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Mei 2013 | 01:03 WIB
Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alex Song

Gelandang Barcelona, Alex Song, meminta Arsenal untuk mempertahankan manajer Arsene Wenger. Menurut pemain asal Kamerun itu, The Professor merupakan sosok yang paling tepat untuk The Gunners.

Arsene Wenger tengah berada dalam tekanan besar karena gagal mengakhiri puasa gelar Arsenal selama delapan tahun. Saat tengah berjuang meraih tiket Liga Champion musim depan, manajer asal Prancis itu dikabarkan akan pulang kampung untuk membesut Paris Saint-Germain.

"Saya menghabiskan delapan tahun dengan Wenger dan ia adalah manajer yang luar biasa. Saya masih berhubungan dengannya dan terakhir kali bertemu ia terlihat sangat bahagia. Semoga ia bertahan di Arsenal karena jika tidak semuanya tak akan sama lagi," kata Alex Song kepada Special Report.

Song meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2012. Meski jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama, pemain berusia 25 tahun itu merasa bahagia di Camp Nou.

"Menyenangkan bisa berada di sini. Saya beruntung karena semua orang ingin membela Barcelona. Arsenal dan Barcelona berbeda. Arsenal punya banyak pemain bagus, namun Barcelona memiliki pemain terbaik dunia, Lionel Messi," ujar Song.

"Saya bukan mengatakan Arsenal tak memiliki pemain berkualitas. Mereka punya skuad hebat, namun Barcelona adalah tim terbaik di dunia," sebut Song.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X