Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Ingatkan Chelsea Terhadap Bahaya Bale

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Mei 2013 | 02:52 WIB
Gareth Bale
Shaun Botterill/Getty Images
Gareth Bale

Laga sengit akan tersaji di Stamford Bridge yang mempertemukan tim tuan rumah Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Kami (9/4) dinihari WIB. Pertandingan yang akan berlangsung seru itu mendapat perhatian khusus dari gelandang The Blues, Juan Mata. Dirinya menilai Gareth Bale adalah sosok yang akan mengancam.

Gareth Bale menjadi sosok yang paling banyak diperbicangan berbagai kalangan saat ini. Pemain asal Wales itu bermain impresif ketika membela klubnya, Tottenham Hotspur. Bahkan, disaat-saat penting Gale selalu mencetak gol ke gawang lawan.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Juan Mata ketika akan berhadapan dengan pemain yang berhasil menyabet Penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) serta dan Pemain Terbaik versi Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris (FWA).

"Menurut saya Gareth saat ini adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Mata seperti dikutip Guardian.

"Bukan cuma di Inggris, bukan cuma di Eropa, (tapi) di dunia. Bale bisa menentukan hasil sebuah pertandingan, seperti yang sudah ia lakukan (di akhir pekan)," ujar Mata.

"Bale memiliki kekuatan, kecepatan, dan usianya masih sangat muda. Jadi saat ini ia sudah amat bagus dan sudah pasti ia punya masa depan yang cerah," puji Mata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X