Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tanpa Buffon dan Barzagli Hadapi Atalanta

By Okie Prabhowo - Rabu, 8 Mei 2013 | 03:15 WIB
Gianluigi Buffon (kiri) dan Andrea Barzagli (kiri).
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gianluigi Buffon (kiri) dan Andrea Barzagli (kiri).

Juventus akan berhadapan dengan Atalanta pada giornata 36 Serie A di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (9/5) dini hari WIB. I Bianconeri akan bermain tanpa sang kapten, Gianluigi Buffon, dan beknya, Andrea Barzagli.

Situs resmi Juventus mengkonfirmasi bahwa Gianluigi Buffon absen karena cedera tendon di paha kirinya. Sementara itu Andrea Barzagli mengalami peradangan tendon Achilles.

Cedera ringan juga diderita Nicklas Bendtner dan Kwadwo Asamoah. Paul Pogba juga akan absen karena mendapatkan hukuman larangan bermain di tiga laga karena meludahi pemain Palermo, Salvatore Aronica.

La Vecchia Signora baru saja memastikan gelar juara pada pekan ke-35 Serie A saat melawan Palermo. Dalam laga tersebut, meski hanya membutuhkan satu poin, Juventus berhasil meraih kemenangan berkat gol dari titik penalti yang berhasil dieksekusi Arturo Vidal pada menit ke-59.

Skuad Juventus untuk menghadapi Atalanta.

Kiper: Marco Storari, Rubinho, Laurentiu Branescu

Bek: Giorgio Chiellini, Federico Peluso, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Martin Caceres, Mauricio Isla, Paolo De Ceglie

Gelandang: Claudio Marchisio, Simone Padoin, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Emanuele Giaccherini, Luca Marrone

Penyerang: Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Nicolas Anelka, Fabio Quagliarella, Alessandro Matri


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X