Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Harap Manajemen Realisasikan Bursa Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Mei 2013 | 04:03 WIB
Umuh Muctar
Duniasoccer
Umuh Muctar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muctar berharap, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merealisasikan keinginan Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk segera merekrut pemain tambahan, sebelum laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persela Lamongan, Minggu (12/5).

Persib berencana menambah dua pemain di sektor tengah dan depan serta melepas satu striker, Herman Dzumafo Epandi untuk putaran kedua nanti. Bahkan, pihaknya kini sudah mengantongi dua nama untuk kebutuhan kedua lini tersebut.

"Saat ini saya dengan Djadjang (pelatih Persib) sedang menghadap Pak Glen (Dirut PT PBB Glen Sugita) di Jakarta, untuk membicarakan soal penambahan pemain ini. Kami berharap secepatnya bisa terealisasi, karena pertandingan Persib melawan Persela sudah dekat," harap Umuh.

Soal pemain, Umuh mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi dua na untuk posisi tengah dan depan. Jika PT. PBB memberikan restu untuk merekrut kedua pemain tersebut, sudah dipastikan pada laga perdana nanti melawan Persela, keduanya bisa diturunkan.

"Soal pemain kamiu sudah ada, tinggal persetujuan dari Pak Glen saja. Mudah-mudahan malam ini sudah ada keputusan, sehingga kita bisa begerak cepat. Soal nama kedua pemain itu, nanti saja kalau sudah deal," tandas Umuh.

Laporan Duniasoccer/Revi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X