Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Masih Terus Menunggu Keputusan Pellegrini

By Verdi Hendrawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 05:09 WIB
Manuel Pellegrini
Denis Doyle/Getty Images
Manuel Pellegrini

Kepastian pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, untuk menjadi manajer baru di Manchester City, kini terus ditunggu oleh manajemen klub The Citizen. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olah Raga City, Txiki Begiristain, yang terus mengharapkan kata sepakat yang dikeluarkan oleh pelatih asal Cili itu.

Txiki Begiristain berspekulasi dalam pembicaraan dengan Manuel Pellegrini melalui agennya, Yesus Martinez, bahwa mereka telah melakukan banyak pertemuan untuk dapat memastikan bahwa Pellegrini mau untuk menjadi pengganti Roberto Mancini di Etihad Stadium.

Media Spanyol, AS, percaya bahwa diskusi ini telah mencapai tahap akhir dan bahwa mantan Direktur Olah Raga Barcelona itu, yang terkait dengan Pellegrini selama ia masih menjabat di Camp Nou, terus mengharapkan jawaban 'ya' dari sang pelatih dalam beberapa hari mendatang.

Klub Premier League itu yang kini tengah berencana untuk mengganti manajer Roberto Mancini pada akhir musim 2012/13, dikabarkan ingin sesegera mungkin mengamankan Pellegrini sehingga dapat secepat mungkin mulai persiapan kerjanya bersama skuad City menjelang jendela transfer musim panas 2013.

Pellegrini sebenarnya sempat berkomentar baru-baru ini bahwa ia berkomitmen untuk Malaga, asalkan pemilik klub juga berkomitmen untuk terus membangun proyek awal klub untuk menjadikan Los Boquerones menjadi tim yang besar dan semakin kuat dari musim ke musim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X