Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Berpeluang Jadi Starter di Final Piala FA

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Mei 2013 | 08:17 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

0, Rabu (8/5) dini hari WIB. Ia pun membuka peluang bagi striker asal Bosnia itu untuk menjadi starter di Final Piala FA.

Edin Dzeko menjadi pencetak gol tunggal bagi City saat menjamu West Brom di Etihad Stadium. Berawal dari umpan silang Carlos Tevez, ia melakukan tendangan first time yang tidak dapat dibendung oleh kiper Boaz Myhill.

Roberto Mancini mengaku puas dengan penampilan Dzeko. Alhasil, ia mempertimbangkan untuk memainkan bomber andalannya tersebut sejak menit awal dalam partai puncak Piala FA melawan Wigan Athletic pada 11 Mei mendatang.

"Saya pikir Dzeko punya peluang (jadi starter di final Piala FA). Dia bermain sangat bagus malam ini dan saya pikir dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa yang mencetak gol penting bagi kami," kata sang manajer seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia bisa menjadi starter melawan Wigan, tapi kami masih memiliki empat hari sebelum pertandingan. Saya akan membuat keputusan final pada Sabtu pagi," imbuh Mancini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X