Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Ingin Hancurkan Chelsea di Stamford Bridge

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Mei 2013 | 08:51 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sangat bersemangat menjelang duel melawan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (9/5) dini hari WIB. Ia bertekad mempermalukan skuad asuhan Rafael Benitez itu di hadapan pendukungnya sendiri.

Selama membela Spurs, Gareth Bale belum pernah mencicipi kemenangan di Stamford Bridge. Oleh sebab itu, ketika kembali tampil di sana dalam matchday ke-36 Premier League, ia termotivasi untuk mendapatkan hasil sempurna.

"Saya tahu bahwa mengalahkan mereka di kandang akan sulit, tapi kami memiliki tim yang bisa melakukannya," kata pemain asal Wales tersebut seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak pernah menang di Stamford Bridge. Imbang merupakan hasil terbaik yang pernah saya dapatkan. Jadi, ini adalah waktu bagi kami untuk menang di sana," imbuhnya.

Saat ini Spurs masih bercokol di posisi kelima klasemen dengan raihan 65 poin. Jika berhasil mengalahkan Chelsea, mereka akan menggeser Arsenal dari posisi empat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X