Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Chelsea Menantikan Mourinho Pulang

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Mei 2013 | 09:18 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Kabar bakal kembalinya Jose Mourinho ke Inggris disambut baik oleh sejumlah pemain Chelsea. Hal itu diakui oleh salah satu striker The Blues, Demba Ba.

Dalam beberapa bulan belakangan ini Jose Mourinho memang gencar dikabarkan bakal kembali menukangi Chelsea. Berita tersebut kian berhembus kencang setelah The Special One mengatakan bahwa dirinya merasa dicintai oleh fan di Premier League.

Kabar mengenai kembalinya Mourinho sudah sampai ke telinga para pemain. Mereka menyambut dengan tangan terbuka jika Mourinho benar-benar kembali menduduki kursi pelatih di Stamford Bridge.

"Para pemain Chelsea membicarakan situasi ini dan menceritakan kinerja Mourinho ketika masih di sini. Mereka adalah fan Mourinho dan mereka mencintainya sebagai pelatih dan pribadi. Dia masih disambut dengan sangat baik di sini," kata Ba seperti diwartakan The Sun.

Sang kapten, John Terry, juga masih memiliki hubungan baik dengan Mourinho meski keduanya sudah terpisah negara.

"Kami saling mengirim pesan singkat dan saling mendoakan. Dia tertarik dengan hasil pertandingan kami dan apa pun yang terjadi di klub," ujar eks kapten tim nasional Inggris tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X