Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Ingin Bertahan di Real Madrid

By Syamsul Arif - Rabu, 8 Mei 2013 | 09:33 WIB
Jose Mourinho
Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan kemungkinan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Mourinho menyatakan bahwa ia ingin menghabiskan sisa kontraknya di Real Madrid.

Jose Mourinho meninggalkan Internazionale dan resmi menangani Real Madrid mulai musim 2010/11 dan menyetujui kontrak selama empat tahun di Santiago Bernabeu. Pada dua musim perdananya di Spanyol, Mourinho berhasil mempersembahkan titel La Liga, Supercopa de Espana, dan Copa del Rey masing-masing sebanyak satu kali.

Namun, musim ketiga Mourinho di Santiago Bernabeu tidak berjalan mulus. Friksi dengan para pemain, pendukung, dan beberapa petinggi mulai mencapai puncaknya sejak paruh kedua musim 2012/13. Kegagalan Los Blancos mempertahankan gelar juara La Liga dan tersingkirnya klub di Semifinal Liga Champion semakin memperpanjang rapor buruk Mou di Madrid.

Hal itu menyebabkan pria berusia 50 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2012/13 dan kembali berkarier di Inggris dengan membesut Chelsea. Apalagi Mourinho sendiri telah beberapa kali mengungkapkan bahwa ia sangat rindu dengan kompetisi dan suasana Premier League.

Namun, Jose Mourinho malah mengungkapkan kemungkinan untuk bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya selama satu musim lagi sampai kontraknya berakhir pada Juni 2014.

"Saya tidak akan mengundurkan diri. Apa yang tengah saya pertimbangkan saat ini adalah bertahan di sini," kata Mourinho kepada Marca.

"Untuk membuat segalanya lebih jelas, saya ingin mengatakan bahwa saya hanya ingin mendapatkan bayaran yang sesuai dengan masa kerja di Real Madrid."

"Saya tidak ingin mengakhiri kontrak lebih cepat atau melebih-lebihkan bayaran yang seharusnya diterima."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X