Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Pemain Lazio untuk Hadapi Internazionale

By Syamsul Arif - Rabu, 8 Mei 2013 | 11:07 WIB
Miroslav Klose dan Hernanes, 2 pemain kunci Lazio.
ALBERTO PIZZOLI/AFP/Getty Images
Miroslav Klose dan Hernanes, 2 pemain kunci Lazio.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, telah merilis daftar pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Internazionale, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. I Biancoceleste dapat mempersiapkan skuadnya dengan kekuatan hampir penuh pada laga itu.

Internazionale akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-36, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Pertandingan ini sangat penting untuk I Nerazzurri dan I Biancoceleste karena akan menjaga peluang tim pemenang untuk lolos ke Liga Europa 20143/14.

Sampai pekan ke-35, Inter beraa di posisi delapan klasemen dengan perolehan 53 poin. Sementara Lazio berada tepat di atasnya dengan koleksi 55 poin. I Biancoceleste tertinggal tiga angka dari tim peringkat lima, AS Roma, yang menjadi batas minimal lolos ke Liga Europa.

Lazio akan berangkat ke Milan dengan optimisme tingka tinggi untuk membawa kemenangan. Pasalnya, mereka memiliki bekal amat meyakinkan setelah meraih kemenangan 6-0 atas Bologna di pekan 35, di mana Miroslav Klose berhasil mencetak lima gol pada laga itu.

Selain itu, I Biancoceleste juga akan turun dengan kekuatan penuh di laga nanti, karena tercatat hanya dua pemain yang yang harus absen karena cedera, yaitu Ederson dan Stefano Mauri.

Berikut Skuad Lazio
Penjaga Gawang
Marchetti, Bizzarri, Guerrieri.

Pemain Belakang
Biava, Dias, Konko, Radu, Ciani, Stankevicius, Pereirinha, Cana.

Pemain Tengah
Ledesma, Onazi, Candreva, Lulic, Gonzalez, Hernanes.

Pemain Depan
Kozak, Rozzi, Klose, , Floccari, Saha


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X