Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Pukul Balik Indiana Pacers

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Mei 2013 | 12:33 WIB
New York Knicks versus Indiana Pacers.
Getty Images
New York Knicks versus Indiana Pacers.

off, New York Knicks bangkit di gim kedua yang berlangsung pada Rabu (8/5) pagi WIB. Di laga tersebut mereka menekuk sang lawan dengan skor 105-79.

Knicks mendapat semangat ekstra berkat tampil di kandang sendiri, Madison Square Garden. Usai mengantoni keunggulan 47-42 di masa halftime, mereka menutup kuarter ketiga dengan kedudukan 72-66.

Memasuki kuarter keempat, Knicks semakin berada di atas angin. Gelontoran poin dari Tyson Chandler dan Carmelo Anthony membawa tim tuan rumah memperlebar selisih angka menjadi 92-66 di pertengahan laga. Setelah itu pemain Knicks lainnya menambah 11 poin lagi sebelum menutup laga dengan skor akhir 105-79.

Anthony memimpin perolehan angka Knicks lewat raihan 32 poin, lalu Iman Shumpert membuntuti dengan 15 poin. Sementara itu, pendulang angka tertinggi bagi Pacers adalah Paul George dengan 20 poin.

Dengan hasil ini, agregat Knicks dan Pacers imbang 1-1. Kedua tim akan bertemu lagi di gim ketiga pada Minggu (12/5) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X