Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Wajib Unjuk Taring di Final Copa del Rey

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Mei 2013 | 16:18 WIB
Raul Albiol
Getty Images
Raul Albiol

Real Madrid akan melakoni laga final Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada 17 Mei mendatang. Jelang laga itu, bek El Real, Raul Albiol, meminta kubunya membuktikan diri layak menyandang status sebagai favorit.

Los Blancos melaju ke final usai menang agregat 4-2 atas Barcelona. Setelah kegagalan di Liga Champions dan gelar Liga BBVA kini menjadi misi yang hampir mustahil, praktis Copa del Rey menajdi satu-satunya pelipur lara bagi El Real.

"Kami semua bersatu. Tak lama lagi musim akan berakhir, kami harus memfokuskan seluruh kekuatan kami untuk menang melawan Atletico. Itu akan sulit, tapi kami memiliki peluang besar untuk memenanginya," ucap dia.

"Kami adalah Real Madrid dan harus membuktikan mengapa kami dianggap favorit. Kami memulai (musim) dengan target memenangi seluruh trofi. Sekarang kami memiliki (peluang memenangi) satu dan harus diraih," lanjut Albiol.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X