Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Alvaro Morata Merapat ke Sevilla

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 17:05 WIB
Alvaro Morata
Victor Carretero/Getty Images
Alvaro Morata

Sevilla sejak lama dikabarkan tertarik memakai jasa penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata. Menurut kabar yang dilansir sejumlah media massa Spanyol, Madrid siap melepas Morata ke Sevilla pada musim depan dengan status pemain pinjaman.

Menurut penuturan salah satu staf pencari bakat Madrid, Jose Maria Prado, proses negosiasi Sevilla telah mencapai 80%. Artinya, tidak lama lagi Morata akan berubah seragam menjadi putih merah.

“Pelatih Sevilla (Unai Emery) telah memberikan konfirmasi kepada saya bahwa proses negosiasi Morata hampir selesai. Proses negosiasi juga sudah mencapai 80%," ujar Prado kepada El Descuento de Canal Luz.

"Sebentar lagi Morata akan bermain untuk Sevilla. Menurut saya, dia punya kemampuan yang jauh lebih baik dari Alvaro Negredo (striker utama Sevilla)," sambung Prado.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengawali karier juniornya di Atletico Madrid. Ia kemudian hijrah ke Getafe, sebelum mendarat di tim junior Real Madrid.

Morata juga pernah merasakan bermain di skuad utama Los Blancos. Ia pernah bermain sebanyak 13 kali dan berhasil mengemas dua gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X