Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Diisukan Hengkang ke AC Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 17:40 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

tiba diisukan bosan di Barcelona dan ingin segera hengkang di akhir musim. Satu-satunya klub yang dikabarkan menjadi tujuan kepindahan bek veteran berusia 35 tahun itu adalah AC Milan.

Hampir dua bulan lebih Puyol absen membela Barca akibat mengalami cedera lutut. Cedera tersebut ia dapatkan saat melakoni laga kontra I Rossoneri pada babak 16 Besar Liga Champion.

Setelah menjalani operasi lutut kanan pertengahan Maret lalu, Puyol belum juga bergabung dalam skuad Tito Vilanova. Absennya Puyol juga menimbulkan spekulasi bahwa Blaugrana akan segera mencari pengganti.

Dalam BTV’s La Porteria programme, Puyol dikabarkan segera dilepas dengan harga 10 juta euro ke Milan. Seperti diketahui, Puyol merupakan pemain yang sangat mengidolakan AC Milan karena pemain idolanya, Paolo Maldini, bermain untuk Milan.

Jika isu kepindahan ini benar-benar menjadi kenyataan, tentu akan sangat menyakitkan para fan Barca, sebab Puyol adalah salah satu ikon penting dalam klub.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X