Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Gill Bangga Bekerja Sama dengan Sir Alex

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 17:49 WIB
Sir alex Ferguson bersama David Gill.
Richard Heathcote/Getty Images
Sir alex Ferguson bersama David Gill.

Kabar terbaru dari Inggris menyatakan Sir Alex Ferguson akan pensiun akhir musim ini. Berita mengejutkan tersebut mengundang opini dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah Direktur Eksekutif Manchester United, David Gill.

Dalam pernyataan resminya, Gill mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan Sir Alex dalam waktu yang sangat lama. Ia juga meminta seluruh publik Inggris untuk memberikan apresiasi luar biasa kepada pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Saya merasa luar biasa bangga bisa bekerja dengan Sir Alex. Saya juga beruntung bisa menjalani 16 tahun yang tak terlupakan dengannya. Merasakan treble, double, dan banyak trofi bergengsi lainnya," ujar Gill seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu bahwa suatu saat ia pasti akan pensiun. Jadi, kami telah mempersiapkannya dengan membangun skuad yang tangguh dan manajemen yang berkelas," sambung pria 55 tahun tersebut.

Gill bergabung dengan United sebagai Direktur Finansial pada 1997. Pria asal Reading tersebut dikenal punya hubungan yang sangat dekat dengan Sir Alex Ferguson.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X