Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pensiunnya Sir Alex Pukulan Berat Bagi United

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Mei 2013 | 18:13 WIB
Dwight Yorke
Mark Kolbe/Getty Images
Dwight Yorke

Eks striker Manchester United, Dwight Yorke, menyebut pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pukulan berat bagi Setan Merah. Yorke juga mengklaim tak akan ada seorangpun yang mampu menyamai pencapaian Sir Alex di Old Trafford.

Sir Alex Ferguson mengumumkan akan mengakhiri 26 tahun karier sebagai manajer Manchester United pada akhir musim ini. Pria asal Skotlandia itu selanjutnya akan menjabat sebagai direktur dan duta klub.

"Momen saat ia memutuskan untuk pensiun, maka itu akan menjadi pukulan berat bagi semua orang karena ia memainkan peranan penting dalam kesuksesan Manchester United," kata Dwight Yorke kepada talkSPORT.

"Ia pasti berperan dalam menentukan manajer berikutnya. Menjadi manajer United merupakan pekerjaan hebat. Namun, menggantikan Sir Alex Ferguson pasti sangat berat. Para kandidat harus sadar apa yang ia telah berikan untuk klub, sulit bahkan untuk sekedar mendekatinya," ujar Yorke.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X