Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bosan Jadi Cadangan, Adan Siap Tinggalkan Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 18:12 WIB
Antonio Adan
Pedro Armestre/AFP/Getty Images
Antonio Adan

Kiper cadangan Real Madrid, Antonio Adan, mengaku bosan menjadi pemain cadangan. Akibatnya, ia menyatakan ingin segera hengkang pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Seperti diketahui, kiper berusia 25 tahun ini hanya menjadi pelapis Iker Casillas sejak pertama masuk tim utama pada 2010. Sejak kedatangan Diego Lopez dari Sevilla musim dingin lalu, Adan semakin jarang dimainkan.

Harian olah raga Spanyol, Marca, melansir kabar bahwa Levante sangat berminat menggunakan jasa Adan jika ia benar-benar meninggalkan Madrid akhir musim ini. Levante tengah kebingungan mencari pengganti yang tepat untuk Keylor Navas yang harus absen karena cedera.

Bersama Levante, Adan akan mendapatkan gaji lebih kecil 650 ribu euro permusim dibanding saat bermain untuk Madrid. Akan tetapi, banyak pihak meyakini Adan akan mendapat tempat utama dan kariernya akan lebih cemerlang bersama Levante.

Selama musim ini, Adan hanya bermain sebanyak empat kali di semua kompetisi. Tiga pertandingan di La Liga dan satu pertandingan di Liga Champion. Dari keempat penampilannya, Adan juga menerima satu kartu merah saat bertanding melawan Real Sociedad di La Liga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X