Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LMA Berterima Kasih Atas Prestasi Ferguson

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 8 Mei 2013 | 19:31 WIB
LMA sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dicapai Ferguson.
Getty Images
LMA sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dicapai Ferguson.

Richard Bevan, kepala dari LMA (League Managers Asociation), angkat topi usai pengumuman pensiunnya manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, beberapa jam lalu.

Bevan mengapresiasi kinerja Ferguson selama berada di Manchester United. Menurutnya, Ferguson telah mengubah cara-cara dalam melakukan manajemen klub sepak bola selama 26 tahun.  

“Sir Alex telah meninggalkan warisan yang tak terhapuskan. Tidak hanya di Manchester United, tetapi pada seni tentang manajemen sepak bola itu sendiri,” kata Bevan kepada Sky Sports.

“38 trofi dalam 26 tahun bertugas adalah sebuah catatan yang sangat luar biasa yang ditirehkan Ferguson.”

“LMA juga sangat berterima kasih atas waktu dan dedikasi yang rela diberikan kepada asosiasi. Kami dan sejumlah anggota lainnya akan terus mengingat hari pensiunnya dan hari pertama kali ia bergabung pada tahun 1986.”

“Saat ia pensiun sebagai manajer paling sukses dalam sejarah pertandingan Inggris, kami mengucapkan selamat atas karir luar biasa, dan berharap yang terbaik untuk masa depan Ferguson.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X