Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Ucapan Terima Kasih Ronaldo untuk Sir Alex

By Oka Akhsan M. - Rabu, 8 Mei 2013 | 19:38 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson.
Alex Livesey/Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak ketinggalan memberi penghormatan untuk manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang akan pensiun akhir musim ini. Pemain asal Portugal itu menyebut Sir Alex sosok yang paling berperan dalam perkembangan kariernya.

"Terima kasih atas segalanya bos", itulah kicauan Cristiano Ronaldo di twitter setelah mendengar pengumuman pensiun Sir Alex Ferguson, Rabu (8/5). Ucapan tersebut terasa wajar mengingat apa yang telah diberikan Sir Alex kepada Ronaldo.

Sejak diboyong pada 2003, Ronaldo memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champion, dan satu trofi Piala FA bersama United. Ia mencetak 118 gol dalam 292 laga untuk Setan Merah sebelum dibeli Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer sepanjang masa.

"Ia adalah pelatih yang mengajarkan saya untuk menjadi pesepak bola. Saya ingat datang ke Manchester ketika masih berusia 18 tahun," kata Ronaldo seperti dilansir The Sport Review.

"Ia mengarahkan karier saya dengan cara terbaik dan bagi saya ia adalah sosok terpenting dalam dunia sepak bola. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan akan sangat senang melihatnya kembali," ujar Ronaldo.

"Ferguson dan Jose Mourinho keduanya manajer yang luar biasa, berpengalaman, dan ingin memenangi segalanya. Itulah mengapa mereka menjadi juara untuk waktu yang lama," sebut Ronaldo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X