Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Madrid, Cobaan Berat Menanti Malaga

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Mei 2013 | 19:55 WIB
Manuel Pellegrini
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini

35, Kamis (9/5) dini hari WIB. Jika ingin lolos ke Liga Champion musim depan, mau tidak mau Javier Saviola dkk. wajib menang di Santiago Bernabeu.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, mengakui timnya akan menghadapi cobaan terberat musim ini di Bernabeu. Meski demikian, ia telah meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk berjuang mati-matian demi meraih poin penuh.

"Meraih poin penuh melawan Madrid sangat penting bagi kami. Sejak awal musim, kami punya target untuk finis di posisi sebaik mungkin. Jika kami mengakhiri kompetisi di zona Eropa, itu tentu akan menjadi kabar yang sangat bagus bagi kami," ujar Pellegrini seperti dilansir Inside Spanish Football.

“Semua pemain siap tampil maksimal demi meraih poin penuh di Bernabeu. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami akan tetap mencoba semampunya," sambung pelatih asal Cile tersebut.

Ketika dimintai komentar soal situasi kamar ganti Real madrid yang kian memanas, Pellegrini enggan menjawab. Ia mengaku tidak punya kapasitas untuk mengomentari situasi dalam tubuh mantan timnya tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X